Selamat Datang di Blog Pribadi Muhammad Ferdiansyah Susilo.... Semoga Mendapat Manfaat dari Blog ini... Terima Kasih Atas Kunjungannya....

Monday 5 May 2014

CATATAN KECIL UNTUK AYAH TERCINTA

(Medan, 19 April 2014)

Oleh : Muhammad Ferdiansyah Susilo.

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ayah dengarkan ini, mungkin semasa hidup ayah berfikir kalau aku kurang memperhatikanmu dibanding dengan anak-anakmu yang lain, tapi tahukah engkau kalau setiap saat aku berdo’a kepada Tuhan untuk kesehatan dan kebahagiaanmu. Ketika kau sakit, mungkin kau berfikir kemana aku di saat yang lain datang menghampirimu. Tapi tahukah kau ayah, kalau aku lebih suka datang menghampiri Tuhanku untuk memohon kesembuhan untuk mu. Tahukah kau ayah, bahwa selama ini sebenarnya aku sering menghampirimu lewat do’a-do’aku yang kupanjatkan kepada Tuhanku untuk kesembuhan mu. Tahukah kau ayah, sampai detik terakhir hembusan nafasmu aku masih berdo’a untukmu dan membimbingmu untuk mengucapkan kalimat tauhid ketika kau sedang menghadapi Sakaratul Maut.


Ayah kini kau telah tiada, tapi do’a ku akan tetap selalu ada untuk mu di setiap sujud ku. Semoga sang Maha Rahman dan Rahim mengizinkan mu untuk mendengarkan do’a-do’a yang ku panjatkan kepada Tuhan ku untuk mu, agar kau tahu betapa aku sangat menyayangimu.


SELAMAT JALAN AYAH, Semoga Allah memaafkan segala kesalahanmu, mengampuni segala dosamu, melapangkan kuburmu, dan memberikan Nur untuk menerangi kuburmu, serta menempatkan mu di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin.....

No comments: